Minggu, 26 Juni 2011

'bout ANA

ANA haha pasti bingung ANA itu apa hehe. ANA itu bukan bahasa arab yang artinya saya haha tapi itu singkatan dari Anita Novita Ardilla haha:D gue deket sama ka anita dan ka novita semenjak satu ekskul yaitu KEMPO duh jangan tanya deh sekarang gimana kempo gue, ancurr men. haha tapi dibalik itu semua terciptalah kedekatan yang tak terduga. kalo kalian tanya, sejak kapan kalian deket, duh pusing nih pasti jawabnya. karena masing-masing dr kita aja udah lupa kapan bisa bener-bener deket. 
Dulu tuh awalnya gue daftar kempo karena bingung mau masuk ekskul apa. Kebetulan hampir sebagian besar temen-temen SMP gue maunya masuk ekskul kempo. acieee dulu eksis banget dah. hampir 30 anak dah yang daftar kempo. nah, awalnya gue liat ka novita tuh kaya cowo? loh kenapa cowo? yap cowo soalnya macho banget. duhhh tuh mukanya garang abisssss mana kalo ngeliatin orang sinis. nah kalo ka anita tuh dulu hmm gimana ya? dulu tuh ka anita orangnya supel, manis, cerewet. dan paling suka ngatain gue! aha! ngatain gue karena mr.b juga kempo! hiss ampun deh. gatau darimana kita bisa deket tapi yang pasti sampai sekarang walau kempo gue diambang batas, gue masih ttp bisa deket sama mereka bertiga :D aheeey asik gak tuh. 
mungkin kedekatan kita bertiga itu janggal. menurut gue sih. menurut gue looh haha soalnya kayanya gue gapenting banget gitu gabung sama senior kempooo zzzzz. tapi gatau kenapa gue ngerasa nyaman banget sama mereka:D hehe 
sampe sekarang sih, kadang kalo ada beban masing-masing, kita bisa sharing bareng dan cerita-cerita bareng.
satu hal yang lucu adalah, when the oldest one, be a victim of our job. yappp the oldest itu ka novita. harusnya kan kalo paling tua itu paling ditakutin hahahh tapi ini mah kebalikannya menurut gueee hehe:D ka novita itu paling sering kena jahil deh:D abis mukanya polos banget! haha peace ka!
kalo ka anita dan gue, hmm mungkin karena sifat kita hampir sama, jadi gue sama ka anita sering berselisih paham. aduuuh kayanya gue yang menyulut api banget deh! haha yaudahlah. semoga aja kita bertiga bisa langgeng dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah! haha kaya apaan aja:) sekiaaaaaan byeeeeee

2 komentar:

  1. cie aja nih ada nama kakak... jajajjajajaja
    kok bawa2 muka kakak yang lucu ini sih??
    jejejjejeje

    BalasHapus
  2. hahahaha ayo kak buat post lagi tentang kaya gini hhe

    BalasHapus