Senin, 27 Juni 2011

HOPE!@#$#%%^&*(*

Hope? aduhuhhhu pusing deh kalo ngomong masalah permintaan atau keinginan. soalnya, list permintaan gue itu udah buaaanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget, kalo digulung gulung, mungkin bisa digunain buat jadi tissue saat nonton film-film sadis-.- tapi gue bakal sedikit aja share ke kalian, tentang apa HOPE gue untuk hidup gue kedepannya


pada awalnya, gue pengen jadi pengacara. gatau kenapa gue ngeliat jadi pengacara itu asik, ngomonggg terus, ngebacot, terus matahin argument orang. karena gue sendiri orangnya memang suka debat :D walau bukan hal yang penting. tapi pada akhirnya, tu cita-cita pupus juga gara-gara nasihat kakek gue tentang pengacara. ternyata jadi pengacara ngeri juga. jadi gue memutuskan untuk menggantinya menjadi psikolog. ahaaaaay psikolog. gue seneng ngeliat psikolog di tivi-tivi yang ngomongin tentang kejiwaan secara gamblang. gue pengen aja gitu dicurhatin banyak orang dan syukur-syukur bisa ngebantu ngurangin beban mereka. tapi kata nyokap gue, pekerjaan sebagai psikolog itu gak jauh-jauh dari rumah sakit jiwa! ahaaaaay alias ngurusin orang yang kurang waras! aduuuuh bingung sendiri gue. nyokap gue kok kayanya informasinya pendek banget deh sampe nyimpulan hal sebesar itu dengan hasil yang kecil. ckck. kata nyokap gue "jangan jadi psikolog. entar mandegnya ngurusin orang yang teriak-teriak doang lagi di RSJ" ck, mau mama apa sih! suruh ngalahin nabila terus jadi dokter! ngokkkkk ngeliat darah aja gue ngibrit! gimana jadi dokter yang bakal berurusan dengan darah. bisa mati berdiri gue! okee karena keinginan gue menjadi psikolog gak dikehendaki, akhirnya gue memutuskan untuk menjadi diplomat. aha! diplomat! duh susah susah amat ya mimpi gue! alasan gue pengen jadi diplomat mungkin karena pengen jalan-jalan keliling dunia kali yah. hahahaha kayanya enak juga tuh kalo jadi duta besar indonesia di PRANCIS hmmm asik juga tuh! haha :D tapi setelah dipikir-pikir lagi, kalo gue keliling dunia. kapan gue bisa bahagia sama keluarga gue? terus pasti harus ninggalin keluarga gue tercinta di indonesia uhukuhukuhuk jadi mellow gini -.-. okeeeee gue hijrah lagi deh ke harapan gue yang lain yaitu wirausahawati (?)! hahahahaha gue mikir kayanya memang enak nih kalo bisa berwirausaha dirumah. selain gue bisa ngurus keluarga, gue juga bisa dapetin penghasilan sendiri. yaa itung-itung bantuin suami aheeeeey kaya mau nikah aja gua haha. yaudahlah gue sementara mandeg dulu di wirausahawati. hahaha semoga gue dapetin lagi deh harapan-harapan ekstrem yang lain :D haha


oke sekian post gue yang sangat WORST ini. haha harap maklum yaa kawan:D see ya

5 komentar:

  1. kebanyakan mimpi ntar sial loh dil. :D

    BalasHapus
  2. haha ini bukan mimpi fik. ini cita-cita haha :D

    BalasHapus
  3. bagusss :D just for opinion ya dil. bacanya agak pusing. di paragrafin aja tiap bahasan :) tks

    BalasHapus
  4. cita-cita itu ya impian/mimpi, tapi kalo mimpi belom tentu cita-cita :hammer
    bener kata vita tuh.
    bikin list, sama kasih bold aja apa cita-cita lu, deskripsinya baru biasa.

    BalasHapus
  5. vita: thanks yaa sarannya :D tadinya gue mau buat narasi cuma kayanya kepanjangan haha maaf yaa buat pusing
    taufik : mimpi dan impian itu beda fik. cita-cita juga udah beda jauh. mimpi: itu bunga tidur; impian: biasanya berhubungan dengan hal yang diinginkan, cita-cita: itu biasanya berhubungan dengan motivasi di kedepannya :D hehe just my opinion aja sih:D

    BalasHapus