Sabtu, 25 Juni 2011

first post

akhirnya setelah menempuh jarak ribuan kilo beserta ribuan cobaan yang menimpa, terciptalah blog ini. bermula dari trend temen-temen kelas gue yang ribet bikin blog, akhirnya dengan memendam sejuta rasa iri, gue mulai menulis di blog gue ini. sebenernya waktu SMP pun gue sempet bikin blog, tapi karena memang guenya yang bloon dan bingung mau nulis apa, jadi gue telantarin aja dah tuh blog. sampe sekarang aja gatau gimana nasibnya. 
aheeeeeeeeeey saking semangat gue karena baru buat blog, sampe lupa memperkenalkan diri. nama gue dilla. lahir di jakarta tanggal 1 juli basi banget. kayanya basi banget ya kalo gue memperkenalkan diri kaya buat biodata. sudahlaaaah haha kalian akan tahu saya bagaimana setelah melihat beberapa post yang akan saya buat. oke lets check it out :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar