Minggu, 26 Juni 2011

RAPORR! BZZZZZ

okaaay kayanya dimulai aja yaa ubun-ubun gue udah anget nih kayanya. takutnya panas malah meledak. gue keseeeeeellllllll banget! kenapa sih orang tua gue gak bersyukur aja sama hasil anaknya. nyelekit banget sih ngomongnya. kenapa disaat yang harusnya gue dapet support, gue malah dijatuhkan? usut punya usut, orang tua gue itu pengen gue dapet peringkat satu! whaaaaat! peringkat 1? ngegeser NABILA SALSABILA! astaga mimpi ngegeser posisi dia aja masih takut gue. takut gila punya harapan tinggi. mungkin ini cara mereka buat ngasi gue motivasi! lagilagi motivasi! kenyang gue sama kata-kata itu! 
awalnya gue masih terima kata-kata mereka yang nyelekit abis. sampai pada batasnya nyokap gue nanya, "emang kamu peringkat berapa ci?" dengan senang hati gue jawab "alhamdulilah peringkat .." dan asal lo tau apa kata nyokap gue? kata nyokap gue "hah! peringkat .. LAGI!" astaga gue gakuat dah. gue nangis sejadi-jadinya. gue bete bener. kenapa sih mereka gak bersyukur. padahal gue udah ketar ketir tuh, takut peringkat gue sebelumnya kegeser. ditambah lagi, saat ngoreksi rapor gue, nyokap gue ngebandinginnya sama rapor adik gue yang notabene masih kelas 2 SD. hhhhhhhhhhhh bedaiiin doonggg pelajaran SMA dengan kelas 2 SD! dari nenek-nenek giginya utuh sampe abis juga udah tau kalo pelajaran SMA itu 50000 kali lipet susahnya dibanding pelajaran SD! hadeeeeeh -.- kapan-kapan pengen gue balikin mereka ke SMA deh, biar tau rasa-.-


cukup sekian curhatan gue tentang rapor. hhhhh walaupun masih etebete tapi yasudahlah. sudah berlalu. semoga bisa diambil hikmahnya :(

2 komentar:

  1. makanya fai gue gedeg banget :( hiss suruh ngalahin nabila lagi wth bangeeet

    BalasHapus